Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

SDN 005 Tanjungpinang Timur Ikut SKJ

Tanjungpinang, GK.com – SDN 005 Tanjungpinang Timur ikut serta dalam rangka mensukseskan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu (27/08/2022) sekitar pukul 09.00 Wib.

“SKJ ini dilaksanakan di seluruh Indonesia demi memecahkan rekor MURI. Dan pelatih senamnya dari Batam, serta dilaksanakan secara live,” terang Budiman selaku Kepala SDN 005 Tanjungpinang Timur kepada awak Media ini, sore.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar berkat dukungan dari warga Sekolah, Wali Murid, serta Pak Fariyandi selaku Guru Olahraga yang sudah bersungguh-sungguh melatih SKJ terbaru ini,” tambahnya.

“Kedepannya senam ini akan terus dilakukan di semua Sekolah, namun untuk kembali live seluruh Indonesia, itu tergantung dari Kementrian Pemuda dan Olahraga,“ jelasnya.

“Saya berharal selaku Kepala Sekolah, dengan adanya senam SKJ terbaru ini, para Siswa dan Guru lebih bersemangat untuk senam. Mudah-mudahan dengan senam, kita bisa menambah kekebalan tubuh serta terhindar dari virus dan penyakit lainnya”. harapnya. (Ww).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles