Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Suplai Air Batam Centre Berangsur Normal

Batam, GK.com – Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) yang mengalami kebocoran pipa di Plamo Garden Batam Centre telah selesai di lakukan perbaikan.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait pada Sabtu, (27/8/2022) siang.

Dijelaskannya, perbaikan SPAM dilakukan secara bertahap, sehingga suplai air ke rumah warga bisa kembali mengalir.

“Diinformasikan kepada pelanggan SPAM Batam area Batam Kota dan Bengkong, bahwa saat ini perbaikan kebocoran pipa DCIM 500 mm di depan Kawasan Plamo Batam Centre, telah selesai dilakukan,” ujarnya.

Untuk diketahui, kebocoran pipa yang terjadi sejak Jum’at, disebabkan oleh pekerjaan perbaikan Jalan, dimana pipa air terkena alat berat beco atau excavator. Sehingga berdampak bagi suplai air bersih bagi warga sekitar Batam Centre.

“Kami tentu menyayangkan, sudah beberapa kali pipa terdampak beco. Akibatnya pelayanan suplai air warga menjadi terganggu,” ungkap Tuty.

Tuty juga menuturkan akan segera dilakukan evaluasi bersama SPAM Batam, termasuk koordinasi lebih intensif dengan berbagai pihak, termasuk rekan kontraktor pelaksana pengerjaan Jalan, sehingga kejadian ini diharapkan dapat dieliminasi bersama semua pihak.

“Suplai air bersih merupakan kebutuhan seluruh makhluk hidup tanpa terkecuali yang mutlak harus dipenuhi dan di jamin kelangsungannya. Untuk itu, kami tentu juga ingin menyampaikan maaf kepada warga Batam yang terdampak. Hal ini tentu akan jadi perhatian bagi kami kedepan. Kami akan segera lakukan evaluasi untuk perbaikan bersama SPAM”. ucap Tuty. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles