Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Bupati Lingga Jamu Komandan Korem 033/WP

Lingga, GK.comBertempat di Gedung Daerah Dabosingkep, Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga serta tokoh masyarakat menjamu Komandan Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Yudi Sulistyanto yang baru saja tiba, Senin (29/08/2022) malam.


Di hadapan tamu undangan, Muhammad Nizar berharap Brigjen TNI Yudi Sulistyanto yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korem 033/WP, terus mengembangkan karirnya hingga ke tingkat yang lebih tinggi.


“Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 033/WP, kita berharap sinergitas dan silaturahmi ini terus terjalin, dan kami ucapkan selamat juga atas pangkat dan jabatan yang barunya,” ungkap Muhammad Nizar.


Berbeda dengan Muhammad Nizar, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nasirudin menyampaikan permohonan maafnya, dikarenakan tidak sempat untuk menyambut Brigjen TNI Yudi Sulistyanto saat tiba di Bandara.

“Meskipun tadi kami tidak sempat menyambut, akan tetapi kami sampaikan di sini, bahwa pada bulan November 2021 kemarin proposal pembangunan Markas Kodim sudah kita setujui dengan anggaran kurang lebih 1,5 Milyar. Semoga besok peletakan batu pertama dapat dilakukan, sehingga pembangunan selesai tepat waktu,” sebut Ahmad Nasirudin.


Sementara itu, Brigjen TNI Yudi Sulistyanto mengaku sangat bangga dengan penyambutan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga. Dan dirinya berharap agar komunikasi terus terjalin antara Makorem dan Pemkab Lingga.


“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu baik ini, tadi siang saya di sambut Wakil Bupati, malam ini dijamu Bupati dan Ketua DPRD serta tokoh masyarakat”. pungkas Brigjen TNI Yudi Sulistyanto. (*).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles