Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Sembari Melepas Peserta Gerak Jalan, Hafizha Lirik Sarana Dan Prasarana Sekolah

Bintan, GK.com – Berbagai agenda terus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 77 Tahun 2022, mulai dari masyarakat umum, hingga ke tingkat pendidikan. Salah satunya, kegiatan gerak jalan yang diadakan di Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 1 Bintan.


Dihadiri langsung Istri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Hafizha Rahmadhani, kegiatan tersebut terlihat cukup semarak, dimana hampir 30 regu gerak jalan dengan berbagai kostum unik tampil secara bergiliran.


“Alhamdulillah, tadi kita baru melepas peserta gerak jalan, yang mana ini merupakan suatu hal sangat positif bagi generasi muda di tingkat pelajar untuk memeriahkan Kemerdekaan,” ujar Hafizha, Selasa (23/08/2022).

Selain itu, momentum tersebut juga dimanfaatkan Hafizha untuk berkeliling melihat segala fasilitas Sekolah. Setiap sarana dan prasarana Sekolah pun tak luput dari pandangan matanya, guna memastikan kesiapan penunjang proses belajar-mengajar.


“Yang paling terpenting memang pembentukan karakter, dari sini mereka dibentuk. Sekolah yang kita harapkan bukan sekedar gudang ilmu pengetahuan, akan tetapi juga sebagai wadah pembentukan kepribadian”. pungkas Hafizha. (Ist).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink