Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Perdana Diselenggarakan Guna Persiapan Mengikuti Porprov

Karimun, GK.comSempat di undur dikarenakan Pandemi Covid-19, serta persiapan menjelang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov), akhirnya Turnamen esport ESI Bupati Cup I se-Kabupaten Karimun resmi di gelar, Sabtu (20/08/2022) malam.


Ada pun, turnamen ESI Bupati Cup I terdiri dari turnamen Pubg Mobile, Free – Fire (FF), dan Mobile Legends (ML), yang mana turnamen akan diselenggarakan di tiga lokasi berada.


Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan, turnamen esport ini perdana diselenggarakan dan di ikuti pemuda – pemuda se- Kabupaten Karimun.


“Turnamen esport ESI Bupati Cup pertama ini, sempat mau di adakan tahun lalu, namun dikarenakan pandemi, maka gagal di selenggarakan. Alhamdulillah tahun ini bisa kita gelar,” ungkap Aunur Rafiq saat membuka perhelatan turnamen.


Aunur Rafiq juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada panitia yang telah mengadakan turnamen esport ESI Bupati Cup I tersebut, dan berpesan agar turnamen ini dilaksanakan dengan baik.

“Turnamen ini, sebagai persiapan kita mencari atlet yang akan mengikuti Porprov di bulan November 2022 mendatang. Semoga di tahun 2023, Karimun menjadi tuan rumah dan dapat meraih prestasi”. pungkasnya.


Dalam pembukaan turnamen tersebut, turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Karimun, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Ketua ESI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dan Kabupaten Karimun, serta para peserta turnamen. (Ist).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img