Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Roby Kurniawan Diperhitungkan di Ajang Man of Action

Singapura, GK.com Menghadiri agenda World Cities Summit tahun 2022 yang diselenggarakan Singapore’s Centre for Liveable Cities (CLC) and the Urban Redevelopment Authority (URA), sebanyak 50 tokoh Dunia yang masuk ke dalam kategori Man of Action, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi salah satu tokoh yang patut di perhitungkan.

Dianggap sebagai Pemimpin yang aktif melakukan aksi nyata dan banyak melakukan perubahan, serta dinilai mampu mengatasi sebuah masalah bahkan mampu menciptakan perubahan, Roby Kurniawan enggan memberikan banyak komentar. Dirinya hanya menjelaskan, agenda yang Ia hadiri merupakan forum tahunan, yang mana penilaian menggunakan platform global eksklusif.

“Dalam kesempatan yang baik ini, Alhamdulillah berkesempatan untuk berbincang – bincang bersama 50 tokoh Dunia. Fokus utama kita, yaitu membahas sebuah aksi nyata terutama ketika menghadapi perubahan pada masa pandemi Covid-19”. ungkap Roby Kurniawan, Minggu (31/07/2022).

Melihat dari persentase pemangku kepentingan forum, pelaksanaan studi kasus dibagi menjadi 2 segmen secara terpisah. Untuk sesi pertama pelaksanaan selama 3 hari sedang berlangsung dengan materi yaitu saling berbagi kerangka kerja teknologi dan keuangan, dan dilanjutkan dengan sesi konsultasi keberhasilan implementasi, solusi cerdas dalam pembangunan Kota – kota di seluruh Dunia.


Di segmen kedua, World City Summit akan membahas One on One Clinic yang di nilai sangat interaktif dan partisipatif. Dan juga telah di tentukan Perusahaan – perusahaan mitra yang akan membantu sebuah Kota sesuai dengan kebutuhan. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles