Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Danlantamal IV Minta Setiap Lanal Siap Setiap Waktu

Lingga, GK.comPangkalan Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep (DBS) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani S.Sos dengan didampingi Ketua Kordinator Cabang (Korcab) I Daerah Jalasenastri Armada (DJA) IV Ny. Reini Kemas, serta sejumlah petinggi Danlantamal IV.

Setibanya di Gedung VIP yang berada Puslatpur 9 Pantai todak, Danlantamal IV beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Danlanal DBS Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro bersama Ketua Cabang 7 Korcab I DJA IV Ny Dhayu Faruq Dedy Subiantoro serta keluarga besar Lanal DBS.

Adapun Kunker tersebut guna memastikan secara langsung kesiapan Markas Komando (Mako) Lanal DBS untuk melaksanakan Latgabma Super Garuda Shield (LSGS), dilanjuti dengan meninjau Bandar Udara Dabo Singkep, memastikan kesiapan tempat latihan yang berada di Pantai Todak, sekaligus menjalin silaturahmi dengan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal DBS.

Pada kesempatan itu, Laksamana Pertama TNI Kemas menyampaikan bahwa pentingnya kesiapan satuan di bawah Lantamal IV, terutama Lanal DBS agar senantiasa siap setiap waktu ditambah lagi Lanal DBS menjadi tuan rumah dalam pegelaran LGS yang akan di laksanakan pada tanggal 03 s/d 04 Agustus 2022 mendatang.

“Semuanya diminta untuk segera menyiapkan wilayah latihan yang telah direncanakan sesuai dengan SOP latihan, agar tercapainya sasaran latihan yang maksimal seperti yang kita semua harapkan”. pinta Laksamana Pertama TNI Kemas, Sabtu (30/07/2022). (Ist/Red).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles