Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Andi S Muktar Undang Ketua Dan Sekretaris se- Paguyuban NTT

Batam, GK.com – Bertempat di Hotel Baverly, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (29/7/2022) malam, Ketua Umum PK NTT, Andi S Muktar akan melakukan silaturahmi dengan seluruh Paguyuban se- Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silahturahmi ini Ia lakukan setelah Dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PK NTT pada Mubes ke- 6 tahun 2022. Adapun agenda dalam silaturahmi nanti, salah satunya makan malam bersama dengan dihadiri oleh 22 Ketua dan Sekretaris Paguyuban se- NTT yang berdomisili di Kota Batam.

“Malam ini sengaja kita undang seluruh Ketua dan Sekretaris Paguyuban se- NTT untuk silaturahmi dan juga saling mengenal satu sama lainnya,” ucap Andi S Muktar.

Silaturahmi yang diagendakan tersebut, penting dilakukan agar wadah ini besar dan dihormati semua masyarakat yang ada di Provinsi Kepri, khususnya di Kota Batam.

“Untuk menjalankan roda organisasi, setiap Paguyuban yang ada di PK NTT harus berjalan dan saling koordinasi satu sama lainnya,” ujarnya.

“Ini penting kita lakukan. Kedepan kita harus saling memberikan informasi, kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, kalau kita bersatu, maka organisasi ini kuat dan dihormati semua paguyuban yang ada di Kepri, khususnya di Kota Batam,” tambahnya.

“Inilah saatnya PK NTT harus bangkit dan harus memberikan warna. Untuk itu, kita menyarankan agar PK NTT, termasuk juga seluruh paguyubannya harus terverifikasi, agar organisasi kita berjalan dengan baik dan maksimal”. harapnya. (*).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles