Kamis, April 25, 2024
spot_img

Roby Kurniawan Berikan Dukungan Temui Atlet Bintan

Bintan, GK.com – Kontingen Pencak Silat Kabupaten Bintan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang ke- VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berhasil lolos ke babak final.

Setelah berhasil memenangkan tiket final, para atlet pencak silat berkesempatan bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan. Yang mana di kesempatan itu, Roby memberikan motivasi kepada para atlet agar tetap bersemangat.

“Terimakasih semuanya. Masyarakat Bintan berterima kasih pada kalian semua, selamat untuk yang lolos ke final, dan yang belum, jangan patah semangat, masih banyak peluang yang lain. Bintan bangga pada kalian,” sebut Roby Kurniawan, Kamis (28/07/2022) di Gedung Community Centre Kawal.

Setelah menyaksikan pertandingan Cabor pencak silat, Roby Kurniawan berkesempatan untuk menyaksikan laga final Cabor bulu tangkis ganda putra Kabupaten Bintan melawan Kota Batam. Walaupun harus puas dengan runner up, dirinya tetap menyampaikan apresiasi melihat tekad, serta perjuangan para atlet.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, kalian tampilkan semua kemampuan yang terbaik. Ingat, perjuangan dan perjalanan masih panjang, jadikanlah ini barometer untuk mengukur diri. Jangan berhenti, dan teruslah berlatih”. pesannya. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles