Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Kadisdik Tanjungpinang Dukung Pelajar Ikut di Ajang Popda Kepri

Tanjungpinang, GK.com − Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati memberikan dukungan penuh kepada para pelajar yang mewakili Kota Tanjungpinang dalam mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke- VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang diadakan di Kabupaten Bintan.

Sebagaimana diketahui, Kota Tanjungpinang mengirimkan sebanyak 200 atlet pada event Popda ke- VIII untuk mengikuti 9 Cabang Olahraga (Cabor).

“Saya merasa sangat bangga dengan para pelajar yang mewakili Kota Tanjungpinang di event ini, kita disini harus mendukung kreatifitas pelajar, karena hal ini berhubungan dengan prestasi,” ungkap Endang Susilawati, Selasa (26/07/2022) sekitar pukul 10.00 Wib di Halaman Kantornya.

Dijelaskan Endang Susilawati, support atau dukungan yang diberikan oleh Disdik  berupa rekomendasi dan ruang yang lebih untuk latihan dalam mengasah serta meningkatkan kemampuan non-akademik. 

“Kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah (Kepsek), agar anak – anak yang berprestasi di bidang non-akademik, diberikan pembelajaran akademik seperti siswa lainnya. Namun diluar itu, Sekolah tetap bisa memberikan pelatihan untuk mengasah kemampuan mereka,” ujar Endang Susilawati.

”Pastinya kita semua berharap para pelajar yang mewakili Kota Tanjungpinang  dapat memberikan hasil yang terbaik, serta berprestasi dalam setiap cabang perlombaan”. harapnya. (MS).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink