Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Popda Resmi Dibuka, Ini Pesan Roby Kurniawan

Bintan, GK.com –Ratusan masyarakat Kabupaten Bintan dan Pelajar penuhi lapangan Relif Antam Kijang untuk memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang ke- VIII.

Diawali dengan pawai yang diikuti dari seluruh peserta kontingen masing-masing Daerah yang akan bertanding pada perlombaan Popda tersebut, secara resmi acara di buka oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kepri, karena telah memberikan kepercayaan yang sangat besar kepada Bintan sebagai tuan rumah.

“Dengan dilaksanakannya Popda ini, di harapkan para atlet dapat meningkatkan skil dan kemampuannya agar menjadi atlet yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Daerahnya masing-masing,” ungkap Roby Kurniawan, Senin (25/07/2022) sekitar pukul 14.00 Wib.

Lebih lanjut, Roby Kurniawan menjelaskan, Popda ini kita laksanakan sebagai ajang evaluasi, ajang seleksi para atlet untuk memilih Bibit – bibit atlet yang terbaik.

“Tidak hanya mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun kita mencari atlet yang dapat bertanding ke tingkat selanjutnya. Dan saya minta para dewan juri serta wasit agar bisa memberikan nilai pertandingan secara jujur”. pungkasnya. (ARD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles