Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Malam Welcome Party Popda Meriahkan Kebersamaan Para Atlet

Bintan, GK.com Selaku tuan rumah di ajang bergengsi yang digelar selama seminggu di Kabupaten Bintan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar Welcome Party bersama seluruh atlet Cabang Olahraga (Cabor) dari setiap Daerah.

Pada malam Welcome Party tersebut, seluruh atlet dan tamu undangan disajikan tari Zapin Pesisir beserta Makyong Kreasi yang kembali menampilkan tokoh “Awang” dengan tema “Pekan Olahraga Pelajar”.

Dikesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak untuk seluruh kontingen agar mengambil filosofis dari berbagai pertandingan olahraga. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani pada pertandingan olahraga dan  juga mengajarkan nilai sosial yang tinggi.

“Dalam pertandingan olahraga, kita berbaur bersama. Tidak ada pangkat, jabatan, maupun perbedaan ras dan budaya. Semua melebur menjadi satu dalam pertandingan yang menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Roby Kurniawan, Minggu (24/0/2022) malam.


Roby Kurniawan juga berharap, dengan adanya perhelatan ini, dapat melahirkan atlet – atlet terbaik yang nantinya akan memberikan kebanggaan bagi Provinsi Kepri.

“Target kita semua tentunya juara, tapi yang terpenting ialah sportivitas yang harus menjadi azas. Jadikanlah ini wadah bagi pengembangan bakat, karena perjalanan ke depan masih panjang. Mari terus gali semua bakat dan potensi”. pinta Roby Kurniawan.

Direncanakan, pusat perhelatan Popda akan digelar di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur dengan diawali pawai setiap kontingen dari masing-masing Daerah, lalu lanjut pembukaan secara resmi yang pastinya akan memenuhi lapangan Relief Antam Kijang. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles