Rabu, April 24, 2024
spot_img

Kontingen Kabupaten Karimun Antusias Ikuti Pembukaan Popda di Bintan

Bintan, GK.com –Semangat dan antusias yang tinggi  terlihat dari rombongan Kontingen atlet Kabupaten Karimun pada saat mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Pelajar (Popda) yang ke- VIII digelar di Bintan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun dalam hal ini melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Usman menjelaskan, ada sebanyak 130 atlet dari 9 Cabang Olahraga (Cabor) yang di kirim pada perlombaan bergengsi tersebut.

“Semoga dengan rasa semangat dan antusias yang sangat luar biasa dari para atlet kita ini nantinya Karimun bisa membawa pulang mendali,” harap Usman.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam berolahraga, lakukan saja dulu yang terbaik, menang dan kalah itu urusan nanti,” ujar Usaman, sekitar pukul 16.48 Wib melalui pesan Whatsapp.

Pada momen itu, selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun, Usman juga tidak henti – hentinya memberikan dukungannya kepada para atlet agar pada perlombaan berlangsung tetap fokus.

“Seluruh rangkaian keikutsertaan Popda ini didukung penuh oleh Pemerintah melalui Dispora dan segenap elemen masyarakat. Hasil yang terbaik pastinya menjadi keinginan kita semua, akan tetapi apa pun nanti hasilnya, kita harus menerima dengan ikhlas”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles