Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Polres Bintan Terjunkan Porsenil Setengah Dari Jumlah yang Ada

Bintan, GK.comGuna memberikan rasa aman pada saat pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Poda) yang ke- VIII Tahun 2022 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Polisi Resort (Polres) Bintan kerahkan setengah dari jumlah Prosenil yang ada.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat menggelar rapat. Dirinya mengatakan bahwa setengah dari jumlah personil tersebut akan melakukan pengamanan di setiap Cabang Olahraga (Cabor), baik pertandingan yang dilakukan dalam gedung maupun di luar gedung.

“Kita lakukan pengamanan mulai dari pembukaan hingga penutupan, kita berharap selama berlangsungnya Popda nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala,” harap AKBP Tidar Wulung Dahono, Sabtu (23/07/2022).

Dikesempatan itu juga, AKBP Tidar Wulung Dahono mengajak kepada peserta lomba untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan, dan ukirlah prestasi setinggi-tingginya, harumkan nama Daerah yang dibawa.

“Menang atau kalah adalah bagian dari pertandingan, mari kita junjung tinggi sportivitas. Dan tidak lupa juga, kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan sampai menjadi korban kejahatan. Lakukan pengamanan terhadap diri sendiri dan barang bawaan, dan jadilah Polisi bagi diri sendiri”. pungkasnya. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles