Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Roby Kenalkan Potensi Bintan Kepada Ketua PN Kelas IA Tanjungpinang

Bintan, GK.com Dalam rangka koloborasi dan sinergitas bagi pelayanan masyarakat, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut baik kedatangan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang Kelas IA Riska Widiana, SH, MH, Kamis (21/07/2022) di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Bintan.


Di kesempatan itu, Roby Kurniawan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut. Dirinya meyakini bahwa dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi vertikal akan melahirkan dampak positif bagi pelayanan masyarakat.


“Mewakili masyarakat Kabupaten Bintan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua.  Ini lah kantor kami, selamat datang kepada Ibu dan selamat mengemban amanah baru di wilayah kepulauan Riau (Kepri),” ucap Roby Kurniawan.

Tak lupa juga, Roby Kurniawan memperkenalkan Kabupaten Bintan dengan segala potensi yang dimiliki. Serta berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang baik antara masyarakat Bintan dengan PN Tanjungpinang.


Sementara itu, Ketua PN Riska Widiana di hadapan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa program ke depan guna untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai pelayanan di Kantor Pengadilan.

“Beberapa aplikasi sudah dibangun. Semua untuk kemudahan pelayanan bagi masyarakat di Kantor Pengadilan. Tinggal nanti sama-sama kita sosialisasikan agar bisa langsung sampai kepada masyarakat luas”. jelas Riska Widiana. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink