Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Dispora Karimun Optimis Raih Podium

Karimun, GK.com Menjelang Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke VII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar di Kabupaten Bintan pada 24 Juni mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) optimis akan meraih podium.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Kurniawan.

“Kami Optimis bisa meraih hasil yang terbaik di ajang Popda nanti, mengingat Atlet yang akan di turunkan merupakan Atlet yang luar biasa,” ungkap Kurniawan, kepada Awak Media ini melalui pesan Whatsapp, Senin (18/07/2022) sekitar pukul 17.30 Wib.

Dijelaskan Kurniawan bahwa pihaknya akan menurunkan sebanyak 130 Atlet dan akan diberangkatkan ke Bintan pada tanggal 24 Juni mendatang.

“Cabang Olahraga (Cabor) yang kita ikuti ada 9 Cabor yakni Sepak Bola, Sepak Takraw, Volly, Basket, Atletik, Renang, Puncak Silat, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Sebelum para Atlet diberangkatkan nanti di tanggal 20 seluruh Atlet akan diberikan pembinaan terlebih dahulu,” jelas Kurniawan.

“Tentunya kami meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, untuk memberikan doa dan supportnya kepada Atlet kita, agar selama pertandingan bisamendapatkan hasil yang terbaik”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles