Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Pesona Vihara Patung Seribu di Mata Wisatawan Mancanegara

Bintan, GK.comMenjelang akhir pekan, tempat Wisata di wilayah Bintan ramai di padati pengunjung, mulai dari lokal hingga Mancanegara. Seperti salah satu yang menjadi pilihan pengunjung adalah Vihara Ksitigarbha Badhasttva atau lebih dikenal dengan sebutan Vihara Patung Seribu, karena dinggap memiliki banyak lokasi foto menarik.

 Jules, salah satu wisatawan asal Perancis mengungkapkan kekagumannya kepada awak Media ini tentang Vihara Patung Seribu yang menurutnya bisa memciptakan rasa damai saat berada di situ.

“Selain bisa menikmati pemandangan yang indah, tempat ini bisa digunakan sebagai sarana ibadah. Sangat menarik untuk dikunjungi,” ungkap Jules, Sabtu (16/07/2022) sekitar pukul 12.30 Wib.

Jules menggaku, dirinya bersama keluarga datang ke Vihara ini atas rekomendasi temannya yang sebelumnya pernah datang liburan ke Vihara Patung Seribu.

“Ini merupakan rekomendasi dari teman saya, kami memang ingin berlibur ke Bintan, dan tempat ini menjadi salah satu opsi menarik untuk dikunjungi”. ucapnya.

Diketahui, Vihara Ksitigarbha Badhasttva di resmikan oleh mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun pada Tahun 2017 silam, dan dikelola oleh Yayasan Ling Shan Ji Yu Si. Sedangkan untuk biaya masuk sendiri di bandrol dengan tarif Rp 5.000,-. (YI).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -