Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Siswa Lakukan Perilaku Tidak Terpuji, Kadisdik : Sekolah Harus Lakukan Pembinaan

Tanjungpinang, Gk.com  Sekelompok Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tanjungpinang terlihat sedang asyik menghisap rokok layaknya orang dewasa di Taman Tungu Pensil Tepi Laut pada Jumat (15/07/2022) sekitar pukul 11.30 Wib.

Pantauan awak Media ini, Siswa tersebut berasal dari Sekolah terdekat. Mirisnya lagi di antara segerombolan Siswa itu terlihat juga beberapa Siswi.

Menyikapi pemandangan yang tidak elok tersebut, Media ini pun menghubungi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang Endang Susilawati. Saat dikonfirmasi awak Media ini melalui pesan Whatsapp, Endang Susilawati turut menyampaikan rasa kekecewaan terhadap perilaku yang tidak wajar dilakukan oleh sekelompok pelajar itu.

“Secepatnya saya akan melakukan koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang guna menindak lanjuti laporan ini. Sehingga perilaku yang tidak terpuji ini tidak terulang lagi kedepannya,” ungkap Endang Susilawati, sekitar pukul 13.05 Wib.

Ditegaskan Endang Susilawati, pihaknya juga akan meminta kepada pihak Sekolah untuk dapat melakukan pengecekan, serta pembinaan terhadap Siswanya.

“Dalam hal ini, pihak Sekolah diminta untuk memberikan efek jera kepada siswa dengan memberikan hukuman yang setimpal sesuai dengan kesalahan yang diperbuat, dan saya serahkan semua kepada pihak Sekolah, serta meminta pihak Sekolah untuk lebih ketat lagi dalam membentuk pengawasan kepada siswanya”. tegas Endang Susilawati. (RM).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles