Kamis, April 25, 2024
spot_img

Pejabat Struktural BP Batam Dilantik, Asditun Kejati Kepri Lengkapi Formasi

Batam, GK.com Sebanyak 11 Pejabat Struktural tingkat II, III dan IV Badan Pengusahaan (BP) Batam resmi dilantik, satu di antaranya Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asditun) Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) Alex Surmana yang dipercaya sebagai Kepala Biro Hukum dan Organisasi BP Batam.

Bertempat di Gedung Balairungsari, pada kegiatan itu turut dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Gerry Yasid, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam Herlina Setyorini, Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, seluruh anggota Bidang BP Batam, dan pejabat eselon II, III dan IV BP Batam lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala BP Batam Muhammad Rudi berharap dengan adanya Biro Hukum yang baru dapat meningkatkan perjanjian yang dilindungi oleh hukum.

“Diharapkan hukum perjanjian dengan pihak luar dapat lebih tajam, dilihat dan disusun dari sudut hukum yang berlaku. Saya ucapkan terima kasih kepada Kejati Kepri atas dukungan yang telah menpercayakan salah satu personilnya untuk dapat mengemban tugas dalam melaksanakan pengelolaan, pengembangan dan pembangunan di Kota Batam,” ungkap Muhammad Rudi, Selasa (12/07/2022).

Saat itu, Muhammad Rudi juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat mengabdi dengan sepenuh hati kepada BP Batam, sehingga dapat memaksimalkan kegiatan Organisasi secara merata.

“Mari kita bangun Kota Batam yang kita cintai ini. Kedepan Batam akan menjadi lokomotif perekonomian Provinsi Kepri. Bila Batam maju, maka maju pula Provinsi Kepri”. harap Muhammad Rudi.

Adapun Pejabat Struktural yang dilantik terdiri dari 1 orang Kepala Biro (Kabiro), 2 orang Kepala Seksi (Kasi), 2 orang Menejer, dan 5 orang Asisten Manajer (Asmen). Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kepala BP Batam dengan Nomor 108, 109, 110 Tahun 2022 tanggal 12 Juli 2022. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles