Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Ilham Madani : Semoga Bisa Dapat Beasiswa

Karimun, GK.com Lolos ke tingkat Nasional Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2022, Ilham Madani Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Karimun berharap mendapatkan Beasiswa jika berhasil keluar sebagai juara pertama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ilham Madani, saat di temui awak Media ini di Sekolahnya. Saat itu, tak lupa Dirinya juga meminta doa serta dukungan kepada semua pihak agar perlombaan nantinya dapat berjalan lancar tanpa ada halangan.

Baca juga : 👇👇👇

“Mohon Doa dan dukungannya. Jika nanti berhasil menang, saya berharap bisa dapaf Beasiswa agar dapat bermanfaat untuk pendidikan saya ke depan,” harap Ilham Madani, Rabu (13/07/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

Permintaan Ilham Madani juga mendapatkan tanggapan dari Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 006 Karimun Eti Haryati. Dirinya mengatakan sudah selayaknya kita berikan apresiasi kepada Ilham Madani atas prestasi yang telah Ia raih.

“Sudah sewajarnya kita berikan penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang pembinaan. Dari kami pihak Sekolah akan berikan apresiasi semampunya,” ungkap Eti Haryati.

Dijelaskan Eti Haryati, pihaknya akan memberikan bimbingan yang terbaik untuk Ilham Madani, agar di saat perlombaan berlangsung bisa meraih nilai terbaik, sehingga dapat mewujudkan cita – citanya, serta dapat mengangkat nama Daerah dan Sekolah.

“Dari segi bimbingan kita akan bimbing Ilham untuk belajar lebih giat lagi, dan kita berikan juga motivasi agar semangatnya terus meningkat. Fasilitas juga kita sediakan untuk perlombaan berupa Chromebook dan fasilitas lainnya guna mendukung perlombaan OSN nanti”. tegas Eti Haryati. (YI).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles