Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Dihadapan Pasis Seskoad, Rudi Paparkan Pembangunan Batam

Bandung, GK.com – Menyambangi Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat, Komando Utama (Seskoad Kotama), Kepala Badan Pengusahaan (BP) Muhammad Rudi berkesempatan memberikan Ceramah Pembekalan (Cerbek) kepada para Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) LXII.

Dengan mengusung tema “Integrasi TNI, Polri, Pemkot Batam dan BP Batam dalam Pembangunan Daerah”, di hadapan 274 Pasis Seskoad, Muhammad Rudi menerangkan sejauh ini ada beberapa pembangunan yang berhasil dilakukan pihaknya. Seperti yang diketahui, BP Batam sedang menggesa pekerjaan yang cukup besar guna membuat Batam sebagai kawasan tujuan investasi dapat tertata, modern, dan memiliki aksesibilitas yang mumpuni sebagai pusat logistik di Kawasan Asia Tenggara.

“Pembangunan infrastruktur menjadi pilihan sebagai fondasi utama yang disiapkan untuk menggeliatkan investasi di Batam. Hal itu kita lakukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi investor, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Batam,”  ungkap Muhammad Rudi, Senin (11/07/2022).

Lebih lanjut, Muhammad Rudi menjelaskan untuk membangun suatu Daerah harus didukung dengan adanya keberhasilan, koordinasi dan sinergitas dari seluruh Stakeholders yang ada.

“Integrasi dan kolaborasi antara TNI, Polri, Pemerintah Kota dan BP Batam inilah merupakan kunci dalam menjaga stabilitas dan kelancaran pembangunan Daerah,” jelas Muhammad Rudi.

Sementara itu, Komandan Sekolah dan Komando TNI AD (Seskoad) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Anton Nugroho menyampaikan apresiasinya kepada Kepala BP Batam Muhammad Rudi atas atensinya berbagi pikiran dalam membangun Daerah.

“Kami telah mengetahui bahwa Batam telah banyak berkembang dan maju. Progresnya dari sosok Pemimpin yang sangat luar biasa membangun Batam, serta tak luput juga dukungan penuh dari semua pihak. Semoga pembekalan ini dapat bermanfaat bagi Pasis yang nantinya akan mengabdi di wilayah masing-masing”. pungkas Mayjen Anton Nugroho. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles