Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

BP Batam Berkomitmen Memajukan Sektor Pendidikan

Batam, GK.comMenjelang Tahun Ajaran (TA) Baru 2022 – 2023, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi menghadiri pertemuan Wali Murid dengan pihak Sekolah Menengah Pratama Negeri (SMPN) 3 Batam Sekupang dan SMPN 56 Sekupang.

Pertemuan tersebut dilakukan guna memberikan solusi Sumber Daya Manusia (SDM) dan membangun Infrastruktur Kota Batam lebih baik lagi kedepannya, agar masa depan Kota Batam semangkin Gemilang.

“Adanya keterbatasan daya tampung pada SMPN 3 dan SMPN 56, maka ke depan akan dibangun 2 Ruang Kelas tambahan untuk masing-masing sekolah, sehingga dapat meningkatkan daya tampung Sekolah,” ungkap Muhammad Rudi, Kamis (07/07/2022) di lapangan SMPN 3 Sekupang.

Lebih lanjut Muhammad Rudi akan mengevaluasi kebutuhan tenaga pendidik, sehingga dapat merata dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

“Sektor pendidikan akan saya upayakan yang terbaik, sehingga anak – anak kita dapat menuntut ilmu di Sekolah, agar kelak anak – anak kita dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Batam”. tegas Muhammad Rudi. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img