Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

11 Guru Mendapatkan Nasehat Dari Kepsek

Bintan, GK.comPerjuangan dan kerja keras 11 tenaga Honorer di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 011 Bintan Timur (Bintim) selama ini terbayar indah dengan diangkatnya mereka menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan status sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) beberapa waktu lalu oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Atas keberhasilan tersebut, keluarga besar SDN 011 Bintim menggelar acara syukuran untuk prestasi sejumlah Guru mereka pada (17/06/2022) di Halaman Sekolah.

Kepada awak Media ini, Kepala SDN 011 Bintim, Maulana S.Pd menyampaikan, syukuran  ini diselenggarakan secara sederhana, dengan tema “Garden Party”.

“Ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap 11 Guru yang telah lulus menjadi P3K. Ini juga sebagai momentum bahagia bagi keluarga besar SDN 011 Bintim, yang mana dari 33 Guru di sini, 29 di antaranya telah bersetatus Pegawai Pemerintah,” ujar Maulana, Selasa (29/06/2022) sekitar pukul 14.00 melalui via telepon.

”Alhamdulillah status tenaga pengajar beserta staf di Sekolah kita rata-rata saat ini sebagai Pegawai Pemerintah ada 10 Guru Kelas sebagai ASN, 8 Guru Kelas sebagai  P3K, 3 Guru Agama sebagai ASN, dan 2 Guru Olahraga sebagai P3K. Sedangkan yang berstatus sebagai honorer yakni Guru Kelas ada 4, Guru Agama 1 orang, dan untuk staf ada Tata Usaha (TU) sebanyak 2 orang, operator 1 orang, petugas perpustakaan 2 orang, serta penjaga Sekolah 1 orang masih bersetatus honorer,” terang Maulana.

Terakhir, Maulana berpesan kepada seluruh keluarga besar SDN 011 Bintim agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

“Kedepannya kita memiliki tanggung jawab lebih besar dan lebih mulia. Maka dari pada itu, perlu ditingkatkan   kembali kompetensi dan kemampuannya sebagai seorang Guru dalam proses belajar-mengajar, sehingga dapat menciptakan generasi penerus Bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia, serta menciptakan lingkungan Pendidikan yang nyaman bagi peserta didik di Sekolah”. pungkasnya. (RP).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles