Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Suasana Haru Mengiringi Perpisahan Sekda Kabupaten Bintan

Bintan, GK.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan beserta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan juga staf di lingkungan Kabupaten Bintan melaksanakan perpisahan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Adi Prihantara yang kini telah menjabat sebagai Sekda Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasihnya mewakili Pemerintah dan masyarakat Bintan kepada Adi Prihantara atas dedikasinya selama menjabat sebagai Sekda Bintan.

“Sebagai orangtua yang telah banyak berjasa atas kemajuan Bintan, selayaknya kita ucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatiannya selama ini kepada Bintan. Semoga jasa-jasa yang telah di berikan menjadi ladang amal ibadah buat Bapak sekeluarga,” sebut Roby Kurniawan, Kamis (02/05/2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

Lebih lanjut Roby Kurniawan mengungkapkan bahwa acara ini di lakukan untuk mengingat jasa-jasa Pak Adi Prihantara untuk menghormati beliau.

“Kita Doa kan semoga di tempat yang baru Bapak Adi Prihantara dapat menjalankan tugas dengan baik serta senantiasa diberikan kesehatan. Jika dulu memikirkan 1 Kabupaten, kini memirkan 7 Kabupaten/Kota yang ada di Kepri. Mari kita sama-sama memberi dukungan penuh untuk beliau,” ungkap Roby Kurniawan.

Hal serupa juga  turut di sampaikan Adi Prihantara didampingi sang Istri dalam memberikan sambutannya, “Kami memohon maaf apabila selama 29 tahun pengabdian di Kabupaten Bintan terdapat banyak kesalahan dan kekurangan. Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini untuk memajukan Bintan menjadi Daerah yang hebat,” ucap Adi Prihantara.

“Dari Staf hingga menjadi Sekda, saya banyak belajar dari Bintan, terutama menjadi seorang Pemimpin. Kami bangga terhadap Bupati Bintan, dulu saya turut ikut membelikan beliau mainan, namun sekarang beliau menjadi Pemimpin kita saat ini. Semoga Bintan yang di bawah kepemimpinan Roby dapat menjadi Daerah yang terus berkembang dan maju”. tutup Adi Prihantara dengan rasa haru.

Adapun untuk mengisi posisi jabatan Sekda sementara di isi oleh Kartini selaku Pelaksana Tugas Harian (PLH) Sekda Bintan. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink