Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Dalam Rapat Paripurna, Rudi Ucapkan Terima Kasih Kepada DPRD Batam Dan Pihak-Pihak Terkait

Batam, GK.com Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Wakil Ketua III Ahmad Surya memimpin jalannya Rapat Paripurna bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Dalam Rapat tersebut, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan informasi baik yang baru saja di peroleh oleh Pemko Batam atas pencapaian yang didapatkan, yakni penghargan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kesepuluh kalinya.

”Alhamdulillah di Tahun ini Pemko Batam telah berhasil mempertahankan Opini WTP yang kesepuluh kalinya secara berturut-turut. Semoga Pemko Batam dapat mempertahankan opini ini dimasa yang akan datang,” ujar Rudi.

Dijelaskan oleh nya bahwa, laporan keuangan Pemko Batam sudah sesuai dengan prinsip Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP). Hasil ini  merupakan hasil usaha dan komitmen dari kita semua, antara Pemko, DPRD Batam, serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan segenap anggota DPRD Batam yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerja samanya,” kata Rudi.

“Kita berharap juga laporan keuangan ini tidak hanya digunakan sebagai sarana pertanggung jawaban saja, melainkan dapat juga digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan dalam penyusunan perencanaan dan penganggarannya kedepan”. pungkasnya. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img