Senin, Mei 20, 2024
spot_img

KNPI Bangun Sinergitas Bersama OKP

Karimun, GK.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun menggelar acara Silaturahmi Pemuda dan Halal Bihalal bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) di Cafe Coastal And Resto, Minggu (22/05/2022) malam.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun Samsul Iwan menyampaikan, “dengan adanya momen silaturahmi pemuda dan halal bihalal ini kita berharap mampu mensinergikan dan membangun kebersamaan yang harmonis sesama OKP yang ada di Karimun, baik di Internal maupun Eksternal.

“Karena KNPI ini sebagai rumah dan wadah besar untuk memayungi seluruh OKP yang ada di Karimun, dan KNPI juga tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada support serta kerja sama dari teman-teman OKP lainnya. Tak lupa pada kesempatan ini saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Samsul, sekitar pukul 21.30 Wib.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Kabupaten Karimun, Ria Pazira mengatakan, “moment ini merupakan moment yang tepat untuk kita bisa menjalin kebersamaan yang lebih baik, dan bisa melangkah dengan gagasan besar bersama generasi muda di Kabupaten Karimun”. ujarnya.

Turut hadir pada saat itu beberapa OKP seperti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadiyah, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pemuda Tempatan (DPD Perpat) Kabupaten Karimun, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Karimun, Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GmnI) Kabupaten Karimun, Gerakan Pemuda Islam (GPI), Sekretariat Nasional (Seknas), Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (GM FKPPI), Gerakan Pemuda Nasional (GPN), Hima Persisi, serta Perpat Belia. (RP).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles