Rabu, April 24, 2024
spot_img

Indeks Pendidikan di Kepri Stabil

Kepri, GK.com Pencapaian indikator indeks Pendidikan di Kepri masih stabil.
Hal itu di ungkapkan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kepri Andi Agung saat ditemui awak Media ini, Senin (23/05/2022) di Ruang  Kerjanya.

Disebutkan Dirinya bahwa, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) saat ini masih di angka 75% ke-atas.

“Untuk IPM sendiri di keluarkan per tahun, yang disesuaikan dengan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Apapun itu ceritanya,  saat ini masih banyak yang harus kita benahi dalam memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, apa lagi berkaitan pendidikan,” ungkap Andi Agung sekitar pukul 13.00 Wib.

Andi Agung juga bersyukur bahwa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% di Kepri sudah mulai berjalan dengan normal, “Dengan adanya PTM 100% ini, diharapkan lingkungan pendidikan dapat menjadi satu langkah yang positif bagi dunia pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar Andi.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Digital menjadi sebuah kemudahan bagi Guru dan Siswa untuk dapat menjalankan tugas dengan mudah.

“Dengan adanya Digital, tentu kita di perbantukan. Yang mana pada saat Covid-19 kita masih bisa menjalankan tugas dengan baik dan siswa juga mendapatkan pembelajaran yang sesuai. Kita berharap ke depannya pendidikan di Kepri bisa menciptakan produk unggulan bagi generasi penerus Bangsa”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles