Beranda Kepulauan Riau Batam Kepala BP Batam Paparkan Beberapa Poin di Hadapan Komisi VII DPR RI

Kepala BP Batam Paparkan Beberapa Poin di Hadapan Komisi VII DPR RI

0
Kepala BP Batam bersama Komisi VII DPR RI. (ist)
Kepala BP Batam bersama Komisi VII DPR RI. (ist)

Batam, GK.com Sejumlah Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) kembali melaksanakan Kunjunagan Kerja (Kunker) dalam masa Reses ke Kota Batam, Rabu (11/05/2022).

Pada Rapat yang diselenggarakan di Balairung Badan Pengusahaan (BP) Batam itu, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Lingga M. Nizar, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah dan unsur Kepala Daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi selaku Kepala BP Batam melaporkan beberapa poin, di antaranya terkait Covid-19.

“Kondisi Covid-19 di Kota Batam masih berlanjut, ketentuan wajib Tes Antigen bagi pelaku perjalanan ke Luar Negeri melalui Kota Batam, serta pertumbuhan ekonomi Kota Batam yang saat ini juga melampaui Nasional,” ujar Rudi.

Pada kesempatan itu, Rudi juga berharap, dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan peluang baru bagi pembangunan di Kota Batam dan inovasi baru untuk BP Batam.

“Semoga hasil dari Kunker Komisi VII DPR RI ini dapat memberikan perubahan yang berdampak positif bagi pembangunan di Kota Batam”. harap Rudi. (Ist).

Editor : Milla