Beranda Kepulauan Riau Karimun DLH Karimun Mengapresiasi Kegiatan Kodim 0317/TBK

DLH Karimun Mengapresiasi Kegiatan Kodim 0317/TBK

0
Kepala DLH Karimun, Rita Agustina
Kepala DLH Karimun, Rita Agustina

Karimun, GK.com Karya Bakti Pembersihan Sampah yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 13 Mei 2022, yang  di laksanakan oleh Kodim 0317/TBK mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) Kabupaten Karimun.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, Polres Karimun, Lanal, serta jajaran Instansi hingga masyarakat umum. Adapun titik lokasi atau sasaran Karya Bakti pembersihan sampah di sebar diberbagai titik Pelabuhan Parit Rampak (RORO),  Pelabuhan Telaga Tujuh Kecamatan Karimun, Pantai Pak Imam, Pantai Kangkung Kecamatan Meral, Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Ketam Kecamatan Tebing.

Kepada Awak Media ini, Kadis LH Rita Agustina melalui pesan Whatsapp mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah peduli terhadap lingkungan.

“Dikarenakan ini kegiatan Kodim, kami dari  DLH mensupport dan sangat berterima kasih. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan ke depannya, sehingga kita bisa lebih peduli terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Rita, Rabu (11/05/2022) sekitar pukul 11.50 Wib

“Diharapkan tidak hanya Instansi Pemerintahan saja yang menjaga lingkungan sekitar, bagi masyarakat juga kita berharap hal yang serupa, yaitu harus bisa mencintai lingkungan. Mari kita jaga Bumi Berazam ini bersama – sama sebagai bentuk cinta kita terhadap Daerah,” harapan Rita.

Sementara itu, melansir dari RCMNEWS, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto menyambutkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kebersihan.

“Karya Bakti pembersihan sampah ini merupakan program rutin dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan”. ungkap Letkol Inf Agus Rediyanto. (IWD).

Editor : Ron