Beranda Kepulauan Riau Batam Pansus DPRD Batam Tunda Rapat LKPj, Ini Alasannya

Pansus DPRD Batam Tunda Rapat LKPj, Ini Alasannya

0
Anggota Pansus saat mengambil alih Rapat
Anggota Pansus saat mengambil alih Rapat

Batam, GK.com Rapat Panitia Khusus (Pansus) mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) yang dijadwalkan akan di laksanakan pada hari Selasa (10/05/2022), di tunda oleh Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam.

Penundaan tersebut dikarenakan banyaknya anggota Pansus yang belum hadir, sedangkan pihak Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo) Kota Batam terlihat memenuhi Ruangan Rapat.

Direncanakan awal, Rapat akan diselenggarakan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Kota Batam pada Pukul 09.00 Wib, namun menjelang pukul 10.30 Wib, para anggota Pansus lainnya tidak kunjung hadir. Menyikapi hal itu, anggota Pansus Muhammad Yunus Muda dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) mengambil alih Rapat tersebut dan memutuskan untuk menjadwalkan kembali.

“Rapat saya ambil alih dikarenakan suasana masih lebaran, jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang telah hadir. Sebelumnya kami minta maaf, karena kawan-kawan masih sebagian berada di luar, mengingat waktu terus berjalan, maka kami mempersilahkan rekan – rekan sekalian untuk kembali ke kantor masing – masing,” ujar Yunus.

Yunus juga menyampaikan, Rapat akan dijadwalkan kembali untuk pembahasan final bersama Diskominfo Batam.

“Disini saya mewakili Pansus mengambil alih, dari pada kelamaan menunggu. Rapat  Pansus akan kita jadwalkan kembali secepatnya bisa kita finalkan”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla