Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Polres Lingga Bersama TNI Dan Instansi Terkait Gencar Lakukan Pengamanan

Lingga, GK.com – Guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan arus mudik, Polres Lingga bersama TNI dan Instansi terkait terus gencar melakukan pengamanan yang bertajub Operasi Ketupat Seligi 2022.

“Pelayanan disebarkan di berbagai titik yang dianggap rawan, terutama di Pelabuhan dan Bandara dengan mendirikan Pos Pelayanan, serta memerintahkan Personil yang bertugas di Pos Pelayanan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman secara maksimal kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik dan mudik,” terang Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman.

Selain melakukan pengamanan dan pelayanan, personil juga di perintahkan agar dapat memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker serta melakukan pemeriksaan kesehatan di tempat pelayanan kesehatan yang telah disediakan.

“Sampai saat ini, pelaksanaan arus balik mudik dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah berjalan aman dan lancar, serta belum ditemukan terjadi transmisi atau penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lingga. Diharapkan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), serta melakukan Vaksinasi Booster guna terlindungi dari penularan Covid-19″. ujar AKBP Arief, Rabu (04/04/2022). (Red/Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink