Beranda Kepulauan Riau Karimun Laksanakan Kegiatan Rutin Tahunan, Ini yang Dilakukan BKMT Keluahan Harjosari

Laksanakan Kegiatan Rutin Tahunan, Ini yang Dilakukan BKMT Keluahan Harjosari

0
Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kelurahan Harjosari. (ist)
Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kelurahan Harjosari. (ist)

Karimun, GK.com – Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kelurahan Harjosari menyelenggarakan kegiatan khataman Al- Qur’an, serta memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu pada Minggu (24/04/2022) di Masjid Al- Hidayah Alur Jongkok.

Ketua BKMT Kelurahan Harjosari, Henny Hartati menjelaskan, terselenggaranya kegiatan berbagi keberkahan dan kebajikan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini merupakan agenda rutin tahunan.

“Kegiatan ini berasal dari dana 3 Majelis Taklim yang kita kumpulkan selama 1 tahun, yakni Majelis Taklim Al- Hidayah Alur Jongkok, Majelis Taklim Atul Jannah Bangun Sari dan Majelis Taklim Al Mujahidin Kampung Harapan. Diharapkan melalui kegiatan berbagi dan peduli terhadap lingkungan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat Kelurahan Harjosari,” ujar Henny melalui WhatsApp sekitar pukul 13.05 Wib.

Sementara itu, Lurah Harjosari Said Faisal Nugraha mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan ini, dan berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan, serta mendapatkan keberkahan bagi semua.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BKMT karena telah membantu kita dari Pemerintahan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kelurahan Harjosari ini”. pungkasnya. (RP).

Editor : Milla