Beranda Kepulauan Riau Karimun PMII Karimun Gelar Bersih Ramadhan

PMII Karimun Gelar Bersih Ramadhan

0
Ketua Korps PMII Nur Asila saat membagikan takjil kepengendara
Ketua Korps PMII Nur Asila saat membagikan takjil kepengendara

Karimun, GK.com Untuk meningkatkan tali silaturahmi serta berbagi rezeki di Bulan Suci Ramadhan, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (PC PMII) Kabupaten Karimun menggelar program Berbagi Kasih (Bersih) Ramadhan 1443 Hijriah dan kegiatan sosial.

Dalam menyukseskan program ini, PMII turut menggandeng beberapa sahabat, diantaranya Sahabat Muhammad Firdaus dan Sahabat Nurhidayah. Kepada awak Media ini, Ketua Korps PMII Nur Asila mengungkapkan bahwa selama bulan suci Ramadhan, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan.

“Alhamdulillah sepanjang Ramadhan, kita telah melaksanakan berbaagai kegiatan, salah satunya berbagi takjil di berbagai titik. Tentunya, kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dari anjuran memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan. salah satunya dengan bersedekah,” sebut Nur Asila, Selasa (26/04/2022) seusai berbagi takjil sekitar pukul 17.30 Wib.

Lebih lanjut, Nur Asila mengungkapkan bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan Sosial tidak hanya di bulan Ramadan saja, namun di setiap momentum pihaknya selalu berupaya agar bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah takjil yang kami bagikan sore ini di terima masyarakat. Dan kami ucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang telah ikut serta membantu baik dari memberikan suport, bantuan Finansial, dan juga ikut turun ke jalan-jalan demi menyukseskan kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar sampai selesai,” ungkap Nur Asila.

Sementara itu, Bima pengendara yang melintas mengaku sangat senang melihat Anak – anak muda yang berjiwa sosial tinggi.

“Senang melihat generasi Melinial sekarang yang aktif dalam berbagai kegiatan, dan mau berbagi sesama masyarakat”. ujar Bima.


Dikesempatan yang sama, Muhammad Firdaus yang juga mengetuai Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun serta yang membawa Sahabat Muhammad Firdaus mengajak untuk “Jauhi Perbedaan”, dan mari mempererat kebersamaan serta persaudaraan diantara kita.(IWD).

Editor : Milla