Beranda Kepulauan Riau Karimun Ini Cara BNI Mendekatkan Diri ke Masyarakat

Ini Cara BNI Mendekatkan Diri ke Masyarakat

0
Wakil Kepala Cabang BNI Tanjung Balai Karimun, Yudi Varla saat menyantuni anak Yatim. (ist)
Wakil Kepala Cabang BNI Tanjung Balai Karimun, Yudi Varla saat menyantuni anak Yatim. (ist)

Karimun, GK.com – Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjung Balai Karimun telah membagikan ratusan paket sembako, menyantuni Anak Yatim dan pembangunan Masjid, serta sahur bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Cabang BNI Yudi Varla kepada Awak Media ini melalui pesan Whatsapp. Ia menyampaikan bahwa yang di lakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat Karimun.

“Tidak hanya dibulan Suci Ramadhan saja, namun di kesempatan lainnya juga kami memberikan bantuan kepada masyarakat melalu dana Corporate Social Responsibility (CSR),” ungkap Yudi, Senin (25/04/2022) sekitar pukul 10.20 Wib.

Selama Bulan Suci Ramadhan, Bank BNI Cabang Tanjung Balai Karimun telah memberikan santunan terhadap 30 Anak Yatim Yayasan Muhammadiyah, Bantuan Qiyamul Lail / sahur bersama di Mesjid Raya, Bantuan Yayasan Anak Yatim Masyarakat Salo, Bantuan pembangunan Mesjid Wonosari.

“Dalam Minggu ini kami juga akan memberikan bantuan Operasional Mesjid Baitul Karim, pembagian 250 paket takjil, dan menyalurkan paket sembako sebanyak 250 paket melalui Pemkab Karimun,” jelas Yudi.

“Kita berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang menerima, Insya Allah ke depan kami akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan BNI selama ini”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Ron