Beranda Kepulauan Riau Karimun Kapolres Karimun Kunker ke Kecamatan Buru

Kapolres Karimun Kunker ke Kecamatan Buru

0
Kapolres bersama rombongan saat tiba di Pelabuhan Kecamatan Buruh. (Ist)

Karimun, GK.comDalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah serta memastikan keamanan pada aktivitas naik turunnya penumpang di Pelabuhan Buru, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Buruh.

Dalam Kunkernya, Kapolres Karimun turut didampingi Waka Polres Karimun Kompol. Syaiful Badawi, Kabagops Kompol Anak Agung Made Winarta, dan Kasat Pol Airud AKP. Binsar Samosir. Setibanya di Kecamatan Buruh, Kapolres beserta rombongan di sambut baik oleh Kapolsek Buru IPTU Andai Yusri dan Camat Buru M. Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Tony Pantono memberikan arahan kepada Prosenil Polsek Buru agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Tetap semangat menjalankan tugas membantu Pemerintah dalam meningkatkan Vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Buru, sehingga program Pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Kapolres Karimun Tony Pantono, Sabtu (23/04/2022).

Tidak hanya memantau aktivitas di Pelabuhan dan memberikan arahannya, Kapolres beserta rombongan juga berkesempatan berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat untuk mendekatkan diri serta bersilaturahmi sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat, guna mendapatkan berbagai informasi yang ada di tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Buru. Hal ini tentunya sebagai bentuk Polri bersinergi kepada tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Red/Ist).

Editor : Milla