Beranda Kepulauan Riau Lingga Aziz Apresiasi Pemprov Kepri Atas Perhatian Serta Pembangunan yang Merata

Aziz Apresiasi Pemprov Kepri Atas Perhatian Serta Pembangunan yang Merata

0

Lingga, GK.com – Melihat besarnya potensi dari sektor Pariwisata, hingga kini Pemerintah Kabupaten Lingga masih menggali potensi wisata di daerahnya untuk menarik kunjungan dari para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Aziz Martindas selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga mengakatan, “Dalam sektor Pariwisata tidak dipungkiri menjadi salah satu sektor yang mengundang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup besar,” katanya kepada awak Media di salah satu kedai kopi yang berada di Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/04/2022).

Seperti diketahui, Lingga memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah seperti pantai, pemandian air panas, serta memiliki ratusan pulau-pulau kecil.

“Untuk memajukan potensi Pariwisata yang ada, tentu pembangunan fasilitas dan insfratuktur terlebih dahulu menjadi perhatian utama bagi Pemkab Lingga, dan didukung Pemprov Kepri,” ujar Aziz.

“Sejauh ini, kita sangat mengapresiasi Pemprov Kepri, dengan Anggaran APBD Provinsi yang dialokasikan untuk Kabupaten Lingga tahun ini merupakan anggaran terbesar dari periode-periode sebelumnya, di bawah pimpinan Gubernur Kepri Ansar Ahmad,” tuturnya.

“Terima kasih atas konsentrasi penuh Pemprov Kepri dalam rangka kebijakan pemerataan pembangunan, dan kita harapkan hal ini terus berlanjut. Dan dengan sinergitas yang dibangun oleh Pemkab Lingga bersama Lembaga DPRD, Insya Allah pembangunan di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik lagi kedepannya”. tutupnya. (AZ).

Editor : Milla