Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Pendistribusian Paket Sembako di Kelurahan Batu IX Berjalan Aman

Tanjungpinang, GK.com – Hari pertama pendistribusian paket sembako dalam menyambut hari besar umat islam, di Kelurahan Batu IX seajuh ini terpantau aman dan kondusif.

Hal ini terpantau jelas oleh awak Media ini saat mengunjungi Kantor Kelurahan Batu IX yang berada di Jalan Adi Sucipto, Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, pada hari Rabu (20/04/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Baca juga :



Lurah Batu IX melalui Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial yaitu Zurfariza mengatakan, “Alhamdulillah pada penyaluran paket sembako di hari pertama ini berjalan lancar tanpa kendala dan Insya Allah kondusif,” ujarnya.

Untuk diketahui, penerima paket sembako ini berdasarkan dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang diterima pihak Kelurahan dari Dinas Sosial Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Untuk di Kelurahan Batu IX sendiri terdapat 2.826 penerima yang akan di salurkan kepada calon penerima secara bertahap hingga Sabtu depan,” kata Zurfariza di Ruang Kerjanya.

“Kami berharap semoga bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menyambut hari besar keagamaan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, salah seorang warga Kota Tanjungpinang, Kamarudin mengaku sangat senang telah mendapatkan paket sembako ini.


“Kami sebagai rakyat miskin tentu sangat senang dengan adanya bantuan seperti ini, terima kasih kepada Pemerintah dan pihak-pihak terkait yang sudah peduli sama rakyat”. tutupnya. (AZ).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img