Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Tanamkan Nilai Kepedulian Dengan Berbagi Antar Sesama

Karimun, GK.comSekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Tebing berbagi sembako kepada murid yang kurang mampu, dan yatim piatu di  lingkungan Sekolah.

Kepala SDN 001 Tebing, Ikhsan S.P mengatakan, ini sebagai momen yang bertemakan Mari Kita Raih Keberkahan Ramdhan Dengan saling Berbagi sebagai bentuk kepedulian untuk meraih amal ibadah.

“Adapun paket sembako yang kita bagikan berupa Beras, Minyak Goreng, dan Teh sebanyak 15 paket. Dan uang tunai sebesar Rp 100.000 untuk 10 murid,” ujar Ikhsan, Rabu (20/04/2022) sekitar pukul 09.30 Wib di Halaman Sekolah.

“Dengan harapan, kegiatan ini bisa terus berkelanjutan, dan pihak Sekolah kedepannya bisa membantu lagi buat murid-murid kita yang kurang mampu,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan Wali Murid, Herni Purwanti kepada awak Media ini mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan ini.

“Alhamdulillah atas bantuan dan kepedulian paket sembako yang diberikan oleh pihak Sekolah kepada kami, semoga ini bisa dijadikan amal ibadah buat kita semua”. pungkasnya Herni. (RP).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -