Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Pelayanan Terkesan Lamban, RSUD Muhammad Sani Beri Penjelasan

Karimun, GK.com – Lambannya pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani dikeluhkan oleh NS (inisial nama).

Pasalnya, saat Ia ingin melakukan pengobatan di Rumah Sakit tersebut, NS terpaksa harus menunggu berjam-jam lamanya  untuk melakukan pengobatan rawat jalan.

“Lamban betol pelayanan disini, untuk pendaftaran rawat jalan saja harus menunggu berjam-jam. Padahal sebelumnya tidak pernah selamban ini,” ucap NS kepada awak Media ini di Lobby RSUD Muhammad Sani Karimun, Rabu (01/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

Sementara itu, pihak RSUD Muhammad Sani saat dikonfirmasi oleh awak Media ini terkait hal tersebut menjelaskan, “saat ini kita sudah berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat. Namun, ada beberapa hal yang harus diproses dengan memakan waktu yang cukup lama, seperti cek hasil Laboratorium,” terang Okto Puji Ginanjar selaku Kepala Pusat Informasi dan Promosi RSUD Muhammad Sani di Ruang Kerjanya.

“Dan kita juga berharap kepada masyarakat agar lebih kooperatif jika ada keluhan bisa langsung di sampaikan kepada pihak Rumah Sakit. Karena kita sudah menyiapakan tempat untuk memberikan saran dan keluhan”. Harap Okto. (FS).

Editor : Nur

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles