Beranda Kepulauan Riau Lingga SPAM Desa Kelombok Diresmikan

SPAM Desa Kelombok Diresmikan

63
0
Bupati Lingga saat meresmikan SPAM di Desa Kelombok
Bupati Lingga saat meresmikan SPAM di Desa Kelombok

Lingga, GK.com – Bupati Lingga, Muhammad Nizar S.Sos meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Desa Kelombok, Kecamatan Lingga. Dalam peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati bersama Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin itu juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Novrizal, Sabtu (13/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Lingga, M. Nizar berpesan kepada masyarakat Desa Kelombok agar dapat memanfaatkan air bersih yang terlah ada ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam sistem pengelolaan dan pemeliharaannya.

“Dengan mengucapkan Bissmillahiraahmanirrahim, saya resmikan SPAM Desa Kelombok, semoga dengan diresmikannya air bersih di Desa Kelombok ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Nizar diiringi dengan pemotongan pita.

Sementara itu, Kepala Desa Kelombok, Idrus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga M. Nizar, yang mana telah meresmikan PDAM Desa Kelombok. Menurut dia, air bersih ini merupakan harapan masyarakat, apalagi saat musim kemarau melanda.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kelombok sangat bersyukur dengan bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Lingga,” kata Idrus .

Selain air bersih, Ia juga memberikan apresiasi yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, karena telah mengaliri PLN ke Desa mereka.

“Kami juga bersyukur hari ini di Desa kami sudah dialiri listrik selama 14 jam. Untuk diketahui, PLN juga merupakan kebutuhan premier bagi masyarakat kami, saya rasa dengan kedua peresmian ini tentu sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari”. pungkasnya. (mn).

Editor : Milla