Beranda Kepulauan Riau Karimun Ini Manfaat Desa Pongkar Gelar Penyuluhan Kesehatan

Ini Manfaat Desa Pongkar Gelar Penyuluhan Kesehatan

50
0

Karimun, GK.Com Untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak, Desa Pongkar Kecamatan Tebing, menggelar penyuluhan kesehatan yang bertemakan Gizi Seimbang kepada masyarakat Desa Pongkar.

Saat ditemui awak Media ini, Sekertaris Desa Pongkar, Murhalim S.E mengatakan kegiatan ini sangat penting digelar di perdesaan karena masih banyak masyarakat awam terutama para ibu – ibu yang kurang memperhatikan makanan yang bergizi bagi perkembangan anak.

“Masa anak-anak ini adalah masa yang sangat penting untuk diberikan makanan yang bergizi, supaya bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Dan harus sesuai porsinya, jangan sampai anak kekurangan gizi dan Jangan sampai obesitas,” kata Murhalim, Senin (25/10/21) sekitar pukul 09.00 Wib di Kantor Balai Desa Pongkar.

“Alhamdulillah setiap tahun kegiatan ini terlaksana, dan mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat kita. Saya beharap melalui penyuluhan ini masyarakat saling berbagi ilmunya kepada masyarakat yang belum mengetahui dan bisa mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari”. tutupnya. (RP).

Editor : Dina