Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Salah Satu Gudang di Gedung Wisma Tepi Laut Hangus Terbakar

Salah Satu Gudang di Gedung Wisma Tepi Laut Hangus Terbakar

246
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebanyak empat unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap salah satu Gudang Wisma di Jalan Hang Tuah, Tepi Laut.

Saat dijumpai awak Media ini, penghuni Gedung, Maulana menjelaskan, kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.00 Wib. Saat itu Dirinya sedang membersihkan Halaman, ketika melihat kebelakang tiba-tiba api sudah membesar.

“Lemas saya pak, barang-barang saya habis semua, kendaraan dan berkas-berkas yang penting juga ikut terbakar,” keluh Maulana.
Ditempat yang sama, Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Dery Ambary menuturkan laporan yang diterima oleh pihaknya saat itu sekitar pukul 16.30 wib, yang bersumber dari Satpol PP yang sedang bepatroli disekitaran tepi laut.

“Saat kami tiba di lokasi, keadaan api sudah membesar. Dari kejadian tersebut setidaknya kami kerahkan 4 unit mobil pemadam dan 20 anggota. Saat proses pemadam kita memerlukan setidaknya kurang lebih satu jam sampai dilakukan pendinginan,” tutur Dery.

Lalu, Dery menyebutkan dugaan total kerugian sementara ditafsir mencapai 80 Juta.

“Selanjutnya kita akan menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian, nanti mereka yang akan melakukan identifikasi dari kebakaran ini”. tutupnya. (AZ).

Editor : Dina