Beranda Pendidikan SMPN 23 Mantang Masih Kekurangan Tenaga Pendidik

SMPN 23 Mantang Masih Kekurangan Tenaga Pendidik

127
0
Kepala SMPN 23 Mantang, Reni Nova bersama sejumlah staf dan guru

Bintan,GK.com – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 23 Satu Atap Mantang, mengaku Sekolah yang dipimpinnya itu masih kekurangan tenaga pendidik. Dalam upaya meningkatkan pendidikan yang efektif, Sekolah itu juga masih membutuhkan sejumlah sarana dan prasarana.

“Karena terbatasnya sejumlah fasilitas dan tenaga pendidik, pihak Sekolah harus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pendidikan yang bermutu kepada siswa. Bahkan di Sekolah ini ada beberapa guru yang harus mencakup 2 sampai 3 mata pelajaran agar para siswa kita dapat terpenuhi haknya untuk mendapatkan ilmu pengetahuan,” ujar Kepala SMPN 23 Satu Atap Mantang, Reni Nova S.Pd, Kamis (14/10/21) sekitar pukul 11.00 Wib di Ruangannya.

Lalu, Reni juga menuturkan, karena SMPN 23 Mantang masih kekurangan ruangan, untuk sementara ruang Perpustakaan dijadikan ruang majelis guru.

“Jika untuk membangun ruangan tidak bisa menggunakan dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS), karena minimnya dana yang tersedia. Harapan saya agar Pemerintah dapat melirik kami, lihatlah kami yang berada di seberang Pulau, kami juga perlu diperhatikan. Saya juga berpesan kepada semua kalangan, terutama para orang tua untuk dapat bersama-sama menciptakan anak-anak di Desa Mantang ini sebagai penerus generasi yang cerdas, serta berakhlak mulia”. tutupnya. (FS).

Editor : Dina