Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Vaksin di Asrama Haji Lagi-Lagi Memicu Kericuhan

Vaksin di Asrama Haji Lagi-Lagi Memicu Kericuhan

447
0

Tanjungpinang, GK.com – Pelaksanaan vaksin di Asrama Haji Kota Tanjungpinang lagi-lagi menuai kericuhan dan kritikan dari masyarakat. Pasalnya, kegiatan vaksin di lokasi tersebut dianggap warga tidak ada kejelasan dan kurang siap. Masyarakat yang rela mengantri sejak pagi malah disuruh pulang.

Novrian (28) salah satu masyarakat Kota Tanjungpinang yang hendak melaksanakan vaksin di Asrama Haji sudah mengantri sejak pagi tetapi tidak mendapatkan vaksin.

“Saya sudah disini dari Jam 7 pagi, namun belum juga medapatkan nomor antrian, saat suasana mulai riuh barulah dibagikan nomer antriannya secara acak. Saya sendiri dapat nomor antrian 157, padahal saya sudah menunggu dari pagi”. jelas Novrian saat di wawancarai Awak Media ini.

Sementara itu, petugas vaksin ketika ditemui Awak Media ini menghindar dan mencoba memberikan instruksi untuk mepertanyakan hal tersebut kepada koordinator lapangan.
Saat akan dikonfirmasi, Koordinator lapangan Titi Nursepty, tidak mau menjawab panggilan telephon WhatsApp Awak Media ini, padahal status WhatsApp nya sedang Online.

Ironisnya, masyarakat yang sudah lama mengantri dari pagi, harus pulang dengan tangan kosong, karena tidak kebagian paksin ke- 2 jenis Sinovac. (Erl).

Editor : Dina