Beranda Kepulauan Riau Anambas PKBM Anambas Cerdas Terima Penyerahan Blangko Ijazah Paket

PKBM Anambas Cerdas Terima Penyerahan Blangko Ijazah Paket

71
0

Anambas, GK.com – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Anambas Cerdas menerima Blangko ijazah Paket A, Paket B, dan Paket C yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Mukhtar, S.I pem pada Senin (19/07/2021).

Ketua Kesetaraan Lembaga PKBM Anambas Cerdas, Hedtiandri, S.H., M.H mengucapkan selamat kepada peserta yang telah dinyatakan lulus mengikuti Ujian Pendidikan Keseteraan (UPK) di PKBM Anambas Cerdas.

“Selamat kepada nama-nama Peserta Paket A, Paket B, dan Paket C yang telah mengikuti Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Tahun Pelajaran 2020/2021 yang telah dinyatakan Lulus dan berhak menerima Ijazah. Dan Terima kasih atas niat, kemauan, dan perjuangannya selama ini, semoga Ilmu yang diperroleh dapat bermanfaat buat orang banyak,” ucap Hedtiandri.

Pada kesempatan itu, Hedtiandri mengajak masyarakat yang ingin mengikuti UPK agar mendapatkan Ijazah kesetaraan paket yang bisa digunakan untuk keperluan pendidikan lebih tinggi maupun penyesuaian golongan dapat mendaftar ke PKBM Anambas Cerdas.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta pada Tahun Ajaran (TA) 2021/2022, silahkan mengambil formulir ke Sekretariat PKBM Anambas Cerdas yang beralamat di Jalan Arung Hijau Nomor 10 Desa Tiangau”. terangnya. (EN).

Editor : Dina