Beranda Hukrim PPNS Willi Otra Bisma Akui Ada Hampir 30 Gelper Saat Ini Beroperasi

PPNS Willi Otra Bisma Akui Ada Hampir 30 Gelper Saat Ini Beroperasi

37
0

Batam, GK.com – Maraknya Gelanggang Permainan (Gelper) yang banyak tersebar di Kota Batam terindikasi perjudian saat ini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat Batam khususnya.

Pasalnya, ditengah-tengah Pemerintah menggalakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) yang mana hal tersebut berlaku untuk para pedagang yang dibatasi dalam membuka usahanya. Namun mirisnya, hal itu seolah tidak berlaku bagi Pengusaha Gelper yang tetap suka-suka beroperasi membuka usahanya tanpa batas waktu.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pemko Batam, Willi Otra Bisma saat di konfirmasi oleh Media ini bahkan sempat secara terang-terangan mengakui jika saat ini Pengusaha Gelper yang masih tetap membuka usahanya tidak sampai 30, meskipun fakta yang ada dilapangan saat Media ini melakukan investisigasi, usaha Gelper yang masih tetap membuka bisnisnya di Kota Batam melebihi angka 30.

“Yang beroperasi saat ini nggak sampai 30, alias banyak yang bangkrut,” ucap Willi kepada Media ini melalui Whatsapp.

Saat Media ini bertanya lebih lanjut kepada Willi tentang apa tugas dan fungsi PPNS sebagai penyidik terkait indikasi Gelper yang mengandung 303 kenapa kok masih tetap dibiarkan beroperasi, Willi menjawab, “Saat ini, di masa pendemi ini ada tim nya yang menangani terkait Prokes,” ujarnya.

“Ada tim besar, ada tim Kecamatan, dan ada tim dari Kelurahan. Semua unsur dan Dinas terlibat, untuk tim besar langsung dikomandoi oleh Satpol PP Batam”. terangnya, Sabtu, (10/07/21) sekitar pukul 13.01 Wib. (Tim) bersambung …

Editor : Dina