Beranda Kepulauan Riau Anambas Permsalahan Eks Karyawan Ninja Express Stasiun Tarempa Akhirnya Selesai

Permsalahan Eks Karyawan Ninja Express Stasiun Tarempa Akhirnya Selesai

53
0

Anambas, GK.com – Salah satu mantan (Eks) karyawan Ninja Express Stasiun Tarempa akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan miliknya sudah keluar.

Muhammad Drowi Aliando, seorang mantan karyawan dari Ninja Express Stasiun Tarempa tersebut mengatakan, Dirinya bersyukur karena BPJS Ketenagakerjaan miliknya sudah bisa diurus.

“Alhamdulillah BPJS saya sudah keluar, juga sudah saya urus untuk pencairannya tadi, pihak Ninja Express Wilayah Sumatera 3 pun juga sudah mengabari saya,” ujar Drowi kepada Awak Media ini melalui pesan WhatsApp, Senin (20/03).

“Saya mengucapkan terimakasih banyak karena sudah membantu dalam pengurusan BPJS saya sehingga bisa membantu meringankan beban saya. Perihal masalah adik saya, tetap saya yang akan bertanggung jawab,” lanjutnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Human Resource Development Ninja Express Wilayah Sumatera 3, Rian saat dikonfirmasi mengenai pengurusan BPJS Ketenagakerjaan milik saudara Drowi pun membenarkan hal tersebut.

“BPJS Ketenagakerjaan atas nama saudara Drowi sudah kita urus, dan memang BPJS itu sudah kita daftarkan ketika Beliau diangkat menjadi Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT), tetapi kendalanya adalah Fleet di Stasiun Tarempa yang tidak memberi tahu kepada Drowi mengenai BPJS miliknya,” tutur Rian melalui panggilan suara.

Rian juga menerangkan bahwa, saudara Drowi tetap harus bertanggung jawab atas permasalahan yang dilakukan adiknya ketika masih bekerja di Ninja Express.

“Untuk masalah yang disebabkan oleh adiknya, yang bersangkutan harus tetap bertanggung jawab, karena itu memang kewajiban dia dan sudah tanda tangan diatas materai”. tukasnya.(FR).

Editor : Dina