Beranda Kepulauan Riau Tiga Kepala Daerah Dilantik, Ini Langkah Awal Robbi Kurniawan

Tiga Kepala Daerah Dilantik, Ini Langkah Awal Robbi Kurniawan

128
0

Dompak, GK.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, melantik 3 Kepala Daerah bersama masing-masing Wakilnya di Aula Wan Seri Beni Pulau Dompak, Jumat (27/2).

Adapun Kepala Daerah bersama Wakilnya yang dilantik yaitu, Abdul Haris, SH., dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Apri Sujadi, S.Sos., dan Robbi Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan, serta Muhammad Nizar, S.Sos., dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk masa jabatan tahun 2021-2024.

Usai dilantik, kepada sejumlah Awak Media, Robbi Kurniawan selaku Wakil Bupati Bintan berharap, agar masyarakat Bintan bisa bersama-sama memberikan dukungannya, serta berdoa agar Covid-19 ini cepat berlalu.

“Ini adalah awal bagi diri saya, dan saya sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Bintan bisa mendukung saya bersama Bapak Apri Sujadi untuk menjadikan Kabupaten Bintan lebih maju lagi kedepanya, serta bahu-membahu dalam memulihkan perekonomian di Bintan khususnya. Saya mohon doanya supaya lancar dalam mengemban tugas yang diamanahkan oleh masyarakat ini”. ujarnya Robbi.

Kemudian dituturkan Robbi Kurniawan, langkah awal yang akan diambilnya bersama Bupati Bintan nantinya dimulai dengan menjalin komunikasi bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada untuk saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih gemilang. (Fit).

Editor : Dina