Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Joko Yuhono Gantikan Ahelya Abustam Jabat Kajari Tanjungpinang

Joko Yuhono Gantikan Ahelya Abustam Jabat Kajari Tanjungpinang

87
0

Tanjungpinang, GK.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menggelar acara pisah sambut Kepala Kejari Kota Tanjungpinang, Ahelya Abustam SH,MH kepada Joko Yuhono SH,MH pada Kamis (25/2) siang, di Aula Singgih Kantor Kejari Tanjungpinang.

Acara Pisah sambut tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas dedikasi Ahelya Abustam yang sudah mengabdi selama 2 tahun 6 bulan 17 hari sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang.

Dalam kata sambutannya Ahelya Abustam mengatakan, pada tanggal 24 Februari 2021 bertepatan hari Rabu kemarin, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Hari Seriyono SH,MH telah melakukan pelantikan terhadap Kejari Tanjungpinang yang lama dengan yang baru.

“Saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman dan keluarga yang selalu memberikan dukungan, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Ibu Walikota Tanjungpinang yang senantiasa memberikan support dan motivasi agar tetap semangat kedepannya,” ungkap Ahelya.

“Saya bersyukur akhirnya kembali bertugas di Jawa timur, yang mana sudah 9 tahun saya meninggalkan keluarga tercinta. Untuk itu, saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja selama saya menjabat, moment yang indah ini akan selalu saya kenang di tempat yang baru,” lanjutnya.

Sementara itu, dikesempatan yang berbeda, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang baru, Joko Yuhono menuturkan, apa yang sudah dicapai oleh Kajari yang lama sangatlah luar biasa.

“Saya sangat bangga telah ditugaskan di Kota Tanjungpinang. Saya juga mohon dukungan dan bantuan dari Ibu Ahelya agar bisa menjadi seperti ibu,” ujar Joko.

Lalu Joko berharap agar senantiasa terbentuk sinergitas yang kuat dengan berbagai pihak, dengan begitu semua tugas dan permasalahan yang terjadi bisa dengan mudah segera teratasi.

“Mudah-mudahan harapan atau tanggunjawab yang diberikan kepada saya bisa terus menjadikan Kejari Tanjungpinang menjadi lebih baik, saya mohon dukungan dari semua pihak agar kerjasama yang sudah dibangun tetap terus kita jaga dengan komunikasi yang baik”. tukasnya.

Untuk diketahui, Ahelya Abustam mendapat promosi menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya. Joko Yuhono sebelumnya menjabat Asisten pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang. (Fit).

Editor : Dina