Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Jum’at Barokah, Kelurahan Air Raja Serahkan Bantuan Sembako

Jum’at Barokah, Kelurahan Air Raja Serahkan Bantuan Sembako

110
0

Tanjungpinang, GK.com – Setiap Hari Jumat, Kelurahan Air Raja menyerahkan Sembako Jumat Barokah kepada masyarakat di Kelurahan Air Raja.

Lurah Air Raja, Ibnu R menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini sudah dikemas sejak lama, namun sempat tertunda dan hari ini mulai kembali terlaksana.

“Kita mengadakan kegiatan ini semata-mata untuk memupuk kebersamaan serta menambah amal jariah bagi kita semua,” ujar Ibnu, Jumat (18/02) pagi di Kelurahan Air Raja.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jum’at guna menambah amal jariah untuk kita bersama,” ucap Ibnu.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Air Raja, Toni yang turut hadir dalam kesempatan tersebut berharap agar kegiatan Jum’at Barokah ini dapat berguna bagi yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dapat dipergunakan dengan baik oleh pihak yang membutuhkan,” tutur Toni.

Di waktu yang sama, salah satu warga yang menerima sembako tersebut sangat berterimakasih kepada Kelurahan Air Raja atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kelurahan Air Raja, apa yang telah diberikan kepada kami ini semoga menjadi amal ibadah dan dijabah oleh Allah SWT”. pungkasnya. (Jey).

Editor : Febri